Minggu, 04 September 2016

Adv: Wajah Baru Consina Store Surabaya

Kegiatan luar ruangan syarat dengan perlengkapan yang mumpuni. Salah satu alasan untuk memakai perlengkapan khusus adalah beratnya medan. Untuk menjalani kegiatan ini, tak jarang masyarakat harus menerobos berbagai jenis kondisi jalan. Mulai dari bebatuan, semak-belukar, pasir, sungai, hingga lumpur. Tak heran, produsen outdoor equipment harus membuat produksi supaya bisa bertahan di segala medan. 

Sebagian pejalan atau avonturir berpendapat, "Ada harga ada rupa." Demikian pentingnya tak jarang membuat kita menjadi `bingung` untuk memilih perlengkapan luar ruangan. Bermacam-macam produk perlengkapan luar ruangan di beberapa kota di Indonesia, menunjukkan bahwa aktivitas luar ruangan semakin digemari. Selain produk luar negeri yang memiliki kualitas yang teruji, produk dalam negeri tak kalah bersaing. 

Yuk kita tengok produk dalam negeri yang telah memikat hati penikmat kegiatan luar ruangan: Consina Store Surabaya.

***

Pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2016. Consina store yang kita kenal sebagai toko outdoor telah berubah wajah. Consina store Surabaya yang beralamatkan di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya telah memiliki rumah baru. 

Sebelumnya Consina Surabaya berada di ruko sederhana namun strategis. Jalan Ngagel Jaya yang tak pernah sepi sebagai media penghubung kawasan kampus dan pusat pertokoan di Kota Surabaya, memiliki daya tarik tersendiri. 

Rupa baru Consina Surabaya yang masih di kawasan Ngagel Jaya Selatan. Berada beberapa blok ruko ke arah timur dari lokasi yang lama. Lokasi baru lebih luas dengan dua tingkat. Mari kita lihat rupa baru Consina Surabaya yang merupakan outdoor store terbesar di Indonesia.


Bermacam-macam daypack khas Consina, berada di sisi kiri dari pintu masuk toko. Sudut ini berada  di lantai 1.
Lantai 1, berisikan beberapa kebutuhan seperti sandal gunung, sepatu treking dan perlengkapan pendakian secara umum.
Lantai 2 dari toko Consina berisikan display barang-barang seperti kaos dan baju lapangan. Jaket gunung, tenda, dan celana gunung dapat kita jumpai di tempat ini.
Management bag, dan tas berukuran kecil dengan beragam variasi dapat kita jumpai di Consina store.
Penulis menyukai sudut ini. Seperti sudut perpustakaan, namun berisikan perlengkapan outdoor.
Sudut terfavorit untuk penggemar EDC (Every Day Carry), si merah yang memikat hati. Victorynox dengan segala jenis membuat pengunjung betah berlama-lama di sudut ini.
Carier 50-60 liter dan beberapa perlengkapan climbing berada di bagian belakang setelah sudut daypack. Warna-warni khas Consina memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.
Penulis sempat kembali lagi menuju lantai 2, karena tertarik dengan sudut camping dari Consina store. Tata letak yang apik membuat penikmat kegiatan alam semakin betah berlama-lama di sudut ini.
Penulis mengucapkan selamat dan sukses kepada Consina Store untuk wajah baru yang berada di Surabaya. Semoga keberadaan dan rupa yang baru saat ini lebih menjadikan Consina sebagai mitra pertualangan bagi kawan-kawan pendaki dan para avonturir Indonesia. 

Silahkan kunjungi Store Consina di Jalan Ngagel Jaya Selatan No. 163 Surabaya. Follow juga akun Consina Official di Twitter. Semoga bermanfaat, Salam Petualang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar