Minggu, 27 April 2014

Empat dan Sepuluh untuk Sayap Surabaya

Setelah tiga hari menjadi tim pemantau perkembangan rekan-rekan Sayap Surabaya yang berangkat mengikuti event bird race di Selangor, baru malam ini saya dapat merasa sedikit tenang. Karena Sayap Surabaya mendapat nomer 4 untuk lomba fotografi burung dan nomer 10 untuk lomba pengamatan burung. Dua nomer tersebut diperoleh oleh rekan kami Ryan Essa dan Cipto Dwi.

Tim Sayap Surabaya di Bandara Juanda. Foto: Sayap Surabaya.
Dua nomer yang menurut saya sebuah prestasi yang cukup membanggakan adalah salah satu pecutan bagi kami untuk lebih bersemangat melebarkan sayap menghasilkan karya untuk kelestarian lingkungan dan nama Indonesia. Kami bersyukur bisa ikut berpartisipasi mengikuti event internasional di Selangor tahun ini, karena dengan acara ini kami merasa bersemangat untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Tim Sayap Surabaya di Selangor Bersama Birder Jepang.
Ah, saya sudah tidak sabar menunggu rekan-rekan yang berada di Selangor kembali ke tanah air. Tidak sabar untuk mendengarkan mereka membagikan ilmu dan pengalamannya di sana. Dan segera mengeksekusi beberapa program yang sudah kami susun untuk beberapa bulan ke depan.

Saya mengucapkan selamat untuk kawan kami Ryan dan Cipto untuk dua nomer yang sensasional itu. Dan dukungan penuh untuk rekan-rekan yang lain (Lukman, Adrian, dan Fahmi). "Masih ada dua hari lagi Bro, ayo semangat, lebarkan "Sayap Surabaya" dan Indonesia!" []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar