Sabtu, 22 Februari 2014

Jual Susu



Kata siapa akhir pekan hanya bisa dipakai untuk tiduran dan bermalas-malasan. Saya ada kegiatan baru bersama rekan-rekan, yaitu jualan susu kambing etawa. Susu kambing etawa yang kami jual ini mengambil langsung dari peternakan kambing perah di Kota Batu Malang. 

Susu kambing etawa yang kami jual bisa dibilang unik. Karena dalam proses pengolahannya tidak menggunakan panas yang sering dilakukan oleh produsen susu perah lainnya, seperti memasak atau mendidihkan susu. Namun kami menggunakan alat kejut listrik untuk sterilisasi. Jika menggunakan kejut listrik, protein yang terdapat dalam susu tersebut tidak mengalami denaturasi. Jadi kandungan protein di dalam susu bisa dikatakan masih mendekati jumlah yang lebih.

Kegiatan kami jualan susu kambing etawa ini, kami lakukan tak jauh dari perumahan pondok nirwana rungkut. Dan kami lakukan setiap akhir pekan mulai dari pukul 06:00 sampai pukul 09:00.

Susu etawa yang kami jual ini, selalu kami simpan dalam lemari es dan selalu dalam kondisi beku. Karena susu segar jika disimpan tidak dalam kondisi yang beku, akan mengalami kejenuhan dan pemisahan struktur penyusunnya. Bisa dibilang rasa dari susu tersebut akan menjadi kurang nikmat. Jadi saat anda ingin meminum susu etawa dari kami, rendam terlebih dahulu menggunakan air tawar yang bersuhu lebih hangat dari susu etawa, sehingga susu dalam kemasan botol plastik ukuran 250 mili ini mencair terlebih dahulu.

Bisa juga jika anda ingin mengkonsumsinya dalam keadaan hangat. Anda juga bisa merendamnya dahulu menggunakan air hangat dengan memasukkan botol susu etawa ke dalam rendaman air hangat. sekali lagi tidak disarankan menghangatkannya dengan mendidihkannya di atas kompor. Karena kita tidak akan mendapat kandungan utuh yang terdapat dari susu etawa ini.

Untuk penyimpanan susu kambing etawa cair dari kami juga cukup unik. Simpan ke dalam lemari es dalam kondisi beku. Dan jika kemasan sudah di buka, paling tidak harus sudah di konsumsi tidak lebih dari enam jam. Karena sifat dari susu kambing etawa dari kami murni dan tanpa bahan pengawet.

Mudah, jika anda gemar berolah raga pada akhir pekan pagi hari dan melalui jalan Mer 2C tepat di jalur Jl. H. Ir. Soekarno, dekat dengan kampus STIKOM. Jangan sungkan untuk mampir, dan mencoba susu segar kambing etawa dari kami.

Atau jika anda bertemu dengan penjual kami, seperti pada foto di bawah ini. Spesial order untuk anda di daerah rungkut dan sekitarnya, akan kami antar langsung ke rumah pada pemesanan antara pukul 06:00 sampai pukul 07:00. Dengan menghubungi terlebih dahulu contact person dari kami, ke 08574-6666-414, dan jika anda pengguna akun twitter dapat memesan secara langsung ke akun @agungmartani dan @cipto_dh

Semoga bermanfaat. Tetap sehat, tetap semangat. Supaya kita semua tetap bisa berjalan-jalan.

Delivery order susu etawa.





ps: foto produk sengaja tidak dipasang. akan dipasang pada postingan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar