Beberapa hal tentang mantan

beberapa hal tentang mantan.

Ada beberapa hal sebelum membicarakan malam. Kurang sopan dan sedikit gaduh jika kita tak menyapa pagi. Ya selamat pagi semua.. bangun jam berapa kau pagi ini? Tergesakah, atau cukup waktumu untuk menemukan beberapa frame mimpimu, untuk buat kau semangat sampai enam belas jam setelah itu? Cuma teori.

Siang juga sedikit congkak akhir-akhir ini. Mungkin ia kurang perhatian. Dan sedikit keterlaluan. Haha, liat aja menjelang pukul 10.00 linimasa rame bicarakan siang. Macam cowok yang sedang lewat di beberapa koridor kelas, dan cewek-cewek yang baru keluar rambubernya sedang senggal-senggol pantat rekanannya, melirik genit. Tapi si cowok makin asyik, seperti menikmati ritual bl*w-job adegan puber. Begitulah siang. Mana mereka urus bau keringat dan macetnya jalanan gegara pegawai negeri asyik belanja dan makan ke Mal di jam kerja. Siang juga mana sempat urus kau yang tertidur pulas dan malah menikmati mimpi basahmu kala siang makin terik diluar sana. Siang gak peduli Men!

Beberapa hal tentang malam. Malam tak lagi sepi. Mungkin baru-baru ini. Apalagi kalau bola lagi maen. Apalagi kalau udah sabtu malam udah ngebet pengen dinaikin. Cuk. Beberapa tentang malam, Cuma dibeberapa manusia saja yang ngerasa sepi tentang malam. Seperti Ibu yang di tinggal suaminya. Seperti wanita gegara lakinya selingkuh. Dan beberapa anak gadis yang udah kena bius yang namanya “gombal” pacarnya, ditidurin, eh malah ditinggalin setelah tau positif. 

Beberapa hal tentang malam, ah lebih baiknya aku bilang dulu: “beberapa hal tentang mantan” sebelum aku bicara malam! Bersambung_

Pasang Iklanmu di sini